Kamis, 07 Agustus 2008

Biodata dr. H. Samsul Ashar, Sp. PD

Curriculum Vitae


Nama Lengkap : dr. H. Samsul Ashar, SP.PD
Tempat dan Tgl Lahir : Kediri, 16 September 1961
Alamat Tempat Tinggal : Jl. Sriwijaya 86 Kediri
Jenis Kelamin : Laki - laki
Agama : Islam
Status Perkawinan
a. Kawin
b. Nama Istri : Hj. Dahlia Ishaq
c. jumlah Anak : 3 orang
Pekerjaan
a. PNS Dokter Spesialis Penyakit Dalam
b. Ketua IDI Kodya Kediri Periode 2004 - 2007 dan 2007 - 2010

Pendidikan
a. SD Pawiyatan Daha Kediri 1973
b. SMP Negeri 1 Kediri 1977
c. SMA Negeri 2 Kediri 1981
d. Fakultas Kedokteran UNIBRAW 1982 dan lulus tahun 1989
e. Program Pendidikan Dokter Spesialis Penyakit Dalam UNAIR/RSUD Dr. Soetomo 1995 dan Lulus tahun 2000

Pengalaman Organisasi
a. Ketum Komisariat HMI Fakultas Kedokteran UNIBRAW sejak tahun 1985 - 1986
b. Ketua Peserta Pendidikan Dokter Spesialis Ilmu Penyakit Dalamm RSUD Dr. Soetomo/FK UNAIR periode 1999 - 2000
c. Ketua Yayasan Surya Mitra Husada, di Kediri sejak 2002 sampai sekarang
d. Ketua II Yayasan Al Arofah, di Kediri sejak 2002 sampai sekarang
e. Ketua Yayasan Daha Surya, di Kediri sejak 2006 sampai sekarang
f. Ketua IDI Kota Kediri periode 2004 - 2007 dan 2007 - 2010

Pengalaman Pekerjaan

a. Diangkat sebagai CPNS tahun 1989
b. Kepala Puskesmas Jantho Kab. Aceh Besar tahun 1989 - 1991, juga merangkap Ka. Puskesmas Seulimum Kab. Aceh Besar
c. Staf Medik Fungsional di RSUD Gambiran Kediri tahun 1991 - 1992
d. Staf Medik Fungsional di RSUD Dr. Soetomo Surabaya tahun 1993 - 1995
e. PPDS I di SMF Ilmu Penyakit Dalam RSUD Dr. Soetomo/ FK UNAIR Surabaya tahun 1995 - 2000
f. Staf Medik Fungsional bagian Penyakit Dalam RSUUSD Gambiran Kediri 2001 - 2004
g. Kepala Bidang pelayanan Medik RSUD Gambiran kediri 2004 - 2007
h. Plh Wadsir Yanmed RSUUSD Gambiran kediri 2006 - 2007
i.Ketua Ikatan Dokter Indonesia Kota Kediri tahun 2004 sampai sekarang

10 komentar:

wawa wiwi mengatakan...

kalo seandainya terpilih jadi walikota, apa manajemennya tetap menggunakan prinsip diagnosa, diagnosa, diagnosa, terapi....... Semoga sukses.....

Joko Sutrisno,S.Kep,Ns,M.Kes mengatakan...

Joko Sutrisno,S,kep,Ns

Kami Keluarga Besar STIKes Surya Mitra Husada Kediri Siap dukung Pak Dokter,Salam dahsyat

master_q mengatakan...

saya Didik sujarno yang kemarin pada tanggal 23 oktober bertugas sebagai saksi dari pasangan dr.syamsul ashar & abdulah abu bakar di tps 4 kelurahan kemasan, secara khusus saya mengucapkan selamat atas unggulnya pak dokter dengan mendapat 103 suara dibandingkan pasangan iwan yng mendapat 49 suara dan pasangan rinto harno yng hanya mendapat 24 suara dari 195 pemilih, hal ini membuktikan bahwa pasangan dr. syamsul ashar & abdulah abu bakar adalah pasangan yang layak untuk menjadi walikota & wakil walikota kediri, semoga pak dokter bisa menjalankan amanat yng telah di berikan oleh warga masyarakat kota kediri dengan baik dan benar dan semoga pak dokter tidak lupa dengan janji-janji yang pernah pak dokter ucapkan sehingga kediri bisa menuju perubahan yang lebih baik,sehingga kediri bisa menjadi kota impian bagi seluruh warga kediri (khususnya) dan seluruh warga negara indonesia (pada umumnya), buat pak dokter selamat berjuang saya Didik sujarno beserta seluruh keluarga saya di jl. raden patah gg.03/06 kemasan, memberikan dukungan 100% kepada pak dokter untuk membawa kota kediri menuju perubahan yng lebih baik,,, SYAMSUL& ABDULAH SUKSES.

CB KEDIRI mengatakan...

Selamat dan Sukses atas terpilihnya pasangan dr. syamsul ashar & abdulah abu bakar menjadi walikota & wakil walikota kediri
Semoga Kota Kediri semakin maju.
Amien

master_q mengatakan...

mari warga kediri kita bersatu untuk membangun kota kediri tercinta,mari bersama dengan Dr.SAMSUL ASHAR kita bersatu untuk melakukan perubahan, perubahan dalam segala bidang menuju perubahan yang lebih baik, mari sama-sama kita tumbuhkan semangat dari warga kita yang selama ini telah redup karena kekuasan dan keserakahan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, jangan takut untuk melawan ketidak adilan,jangan takut untuk melawan penindasan dan jangan takut untuk melawan kebodohan, dengan bersatu kita bisa membangun kota kita tercinta,tanamkan pada keluarga, masyarakat dan anak cucu kita bahwa KEDIRI adalah kota kita tercinta, untuk itu warga kota KEDIRI mari kita bersatu, bersatu untuk perubahan dan perubahan untuk kemakmuran kita bersama, sebarkan benih-benih cinta dan kedamaian kepada seluruh warga KEDIRI agar KEDIRI menjadi kota yang aman ,tentram dan damai, PEACE&LOVE I LOVE YOU KEDIRI.

H4r1 mengatakan...

Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bpk dr. H. Samsul Ashar, SP.PD dan Abdulah Abu Bakar sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kediri.
Semoga bisa menjalankan amanat Rakyat dan tidak lupa akan janji-janji pada saat kampanye, dan kami sebagai warga masyarakat kediri, meninginkan Bapak punya Home Page pribadi yang berisi tentang visi misi Pak dr, program 100 hari, forum, kritik dan saran yang digunakan untuk menyambung silaturahmi antara warga masyarakat dengan Walikota, sebab selama ini banyak kebijakan yang tidak sesuai dengan keinginan masyarakat, tapi masyarakat susah untuk menyampaikan ke walikota, tanpa melalui gerakan demo. supaya tidak terjadi demonstrasi dan ada hubungan yang baik dengan masyarakat dengan terbentuk sistem yang demokratis dan transparan, hal ini bisa terjalin kalau walikota mengadakan kotak saran di setiap kantor desa, atau kotak saran di website pribadi walikota, sebab website pemerintah kota kuran dinamis dalam pengelolaaanya. forum kediri juga tidak difungsikan, saran juga tidak pernah ditanggapi, pemerintah juga tidak transparan dalam RAPBD, Perda masyarakat juga tida tahu, tolong sesuai janji Bapak mau transparansi Pemerintahan dan perda, pendidikan gratis, KTP gratis, Askeskin, askesda. Demikian semoga menjadi walikota yang amanah, jujur dan dapat dipercaya dan membawa dampak pembangunan yang positif bagi Kota Kediri tercinta, Amien....

Imajiner Nuswantoro mengatakan...

www.syehhakediri.blogspot.com
SDN SD Setonopande 1 Kota Kediri

Imajiner Nuswantoro mengatakan...

www.syehhakediri.blogspot.com
SDN Setonopande 1 Kota Kediri

SELAMAT DAN SUKSES JILID 2, entah siapa pasangannya, yang jelas Kediri yang termasyur sejak jaman dulu (kerajaan Kadiri/Erlangga hingga turunannya)hingga terkenal ke manca negara, sekaranglah di bawah Panji Kepemimpinan :
Nama: Dr.H.Samsul Ashar, Sp.PD
Tgl Lahir: Kdr, 16-9-61
Alamat: Jl.Raden Patah 3 Kota Kdr
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama: Islam
Status Perkawinan :Kawin
Nama Istri : Hj. Dahlia Ishaq, SH
Jumlah Anak : 3 orang

Imajiner Nuswantoro mengatakan...

SELAMAT DAN SUKSES JILID 2, entah siapa pasangannya, yang jelas Kediri yang termasyur sejak jaman dulu (kerajaan Kadiri/Erlangga hingga turunannya)hingga terkenal ke manca negara, sekaranglah di bawah Panji Kepemimpinan :
Nama: Dr.H.Samsul Ashar, Sp.PD

www.syehhakediri.blogspot.com

KI AGENG PAKUBUMI mengatakan...

Saya anak Unibraw dari FISIP UB. Dan HMI itu merusak di kampus saya. HMI,KAMMI itu merintih kalo di tindas dan semena2 kalau berkuasa. Hati2 kalau dia HMI.